Monday 29 September 2008

Kurang Kerjaan

Semua-semua yang komentar kalo gua bikin keisengan kayak begini pasti "Eloe kurang kerjaan yah" atau kalo yang baekan dikin bilangnya "Sempet-sempetnya eloe bikin yang beginian".

Jadinya gua mikir deh, emangnya karena kurang kerjaan jadi sampe gua sempet-sempetnya bikin blog yang nggak ada isinya begini? Mungkin juga sih ini aja waktu kantor yang gua pake buat nulis. Lumayan kan daripada bengong di kantor ada produktivitas sedikit, walaupun nggak menguntungkan kantor sama sekali.... eh mungkin juga, kan karena nulis begini otak gua jadi bisa istirahat sebentar dari kerjaan yang bikin bete, jadi gua nggak stress dan produktivitas gua nggak terganggu karena stress... jadi sebenernya bikin blog ini menguntungkan perusahaan juga (ini hasil rasionalisasi sekolah, nggak sia-sia Nyokap gua bayarin sekolah).

Nah balik lagi ke komentar awal soal kurang kerjaan, apa gua ini kurang kerjaan beneran sampe bikin blog? Jawabannya yah iya lah, masa iya dong....

Jadi gua mikir lagi, kok gua kurang kerjaan yah? Yah ini karena gua ini efisien banget sama time management gua, jadi gua bisa naruh prioritas mana yang mesti dikerjain, mana yang gua bisa delegate (pass the buck) to other people (sekali lagi terima kasih atas hasil pendidikan gua).
Kesimpulan, jangan nyalahin orang laen (sirik) kalo eloe nggak ada waktu dan gua kebanyakan waktu buat bikin keisengan begini.

1 comment:

Anonymous said...

kalo ga ada kerjaan email2an ma temen aja. kan jadi kayanya sibuk kerja. boss hepi, dpt naik gaji, win-win situation. apa sih ga nyambung deh